What is AdBrite?

What is AdBrite?

AdBrite is the advertising service that enables the people who visit your site to purchase ads directly on your site. You decide which ad products to offer and what to charge for them. AdBrite serves your ads, bills your advertisers, and sends you a monthly check.

How do I get started?

Just log in to your account on Adbrite. Then simply add the few lines of HTML code that AdBrite supplies to your site. klik Banner for Join Adbrite


Your Ad Here

Jumat, 17 Agustus 2007

Kenalan Dengan Adbrite Yuk.....

Nama Adbrite sudah sangat populer di kalangan para netter di seluruh dunia. Adbrite merupakan salah satu program Pay Per Clik terbesar setalah Mbah google dengan adsensenya. mungkin sebagian awam belum paham dengan apa itu adbrite dan apa itu Pay Per Clik.

Sebelum kita membahas apa itu adbrite, ada baiknya kita mengenal dulu Mr/Mrs Pay Per Clik.
beliau ini adalah sebuah program yang dalam bahasa indonesianya "di bayar per klik", mungkin anda sudah sedikit memahami setelah diterjemahkan. Program ini akan membayar anda setiap ada klik iklan yang terjadi di situs anda, entah itu website ataupun blog anda. caranya anda cukup memberikan space atau tempat pada website anda untuk iklan dari program Pay Per Clik. dan setiap ada pengunjung yang datang ke situs anda dan mengklik iklan yang ada, maka otomatis anda akan langsung menerima pembayaran. nah saya rasa kita sudah cukup berkenalan dengan Mr/Mrs Pay Per Clik.

Apa Itu Adbrite ?

Adbrite merupakan salah satu program advertising yang hampir sama dengan Adsense. Sistemnya pun hampir sama, dimana kita menaruh iklan adbrite di website kita. Pendapatan kita dihitung dari click yang dilakukan oleh pengunjung website pada iklan tersebut. Kita pun bisa memilih format tampilan yang akan kita taruh pada website kita.
Sedikit perbedaan dari Adsense, di Adbrite kita diharuskan untuk memilih kategori website kita untuk di selaraskan dengan iklan yang akan ditampilkan di website kita. Kalau adsense kita tidak perlu melakukan hal tersebut karena Adsense sendiri yang akan mencari tahu iklan seperti apa yang cocok untuk ditampilkan pada website kita berdasarkan dari isi website kita. Menurut beberapa publisher website, pendapatan dari Adbrite masih dibawah adsense. Walaupun demikian tidak ada salahnya bila anda ingin menaruh dua sumber iklan pada website anda. Siapa tahu dua duanya menghasilkan.

Hal ini juga tidak melanggar peraturan yang ditetapkan oleh adsense maupun adbrite.

Selamat Mencoba!!


Klik Banner Untuk Join :




Nah demikian perkenalan singkat kita dengan paman Adbrite....

Baca juga :



Your Ad Here


Tidak ada komentar:

Bisnis Online di Internet