What is AdBrite?

What is AdBrite?

AdBrite is the advertising service that enables the people who visit your site to purchase ads directly on your site. You decide which ad products to offer and what to charge for them. AdBrite serves your ads, bills your advertisers, and sends you a monthly check.

How do I get started?

Just log in to your account on Adbrite. Then simply add the few lines of HTML code that AdBrite supplies to your site. klik Banner for Join Adbrite


Your Ad Here

Jumat, 17 Agustus 2007

Bagaimana Adbrite Bekerja ?

Adbrite memberikan kesempatan bagi siapapun manusia di muka bumi ini untuk dapat bergabung dengan program mereka. cara kerjanya sangatlah mudah dan gampang untuk di pahami.
Berikut saya Bahas Cara Kerja Paman Adbrite dalam memberikan Penghasilan Tambahan Buat anda...

  1. Tempatkan Iklan dari Paman adbrite pada blog atau situs anda. untuk permasalah penempatan iklan saya sarankan sesuaikan dengan tampilan dan design situs anda.
  2. Pengunjung yang datang di situs anda dan mengklik iklan adbrite anda, maka penghasilan anda akan langsung di tambahkan oleh paman adbrite.
  3. setelah penghasilan anda mencapai nilai Minimum yang anda pilih sebelumnya, (nilai minimum yang di patok oleh paman adbrite adalah $50.) maka cek akan langsung dikirim oleh paman adbrite ke alamat rumah anda.
Saran saya :
  • Pada saat anda mendaftar sebagai Publisher adbrite, ada baiknya anda mematok nilai minimum pembayaran sebesar $100, karena pada saat anda menukarkan cek anda di bank manapun di Indonesia, akan dikenakan potongan yang beragam tergantung bank yang anda pakai. kisaran potongan sebesar $20-$30. dan jika anda mematok nilai $50 sebagai nilai minimum pembayaran, dikurangi $20-30 anda hanya menerima uang sebesar $20 s/d $30 saja.
  • Jangan pernah berpikir untuk mengklik iklan anda sendiri karena Paman adbrite tidak akan menambah pundi dollar anda jika anda melakukan hal tersebut.
  • Tempatkan Iklan adbrite anda di tempat yang paling strategis dan gampang untuk terlihat oleh pengunjung.
Demikian tadi sedikit penjelasan mengenai bagaimana Paman Adbrite memberikan Penghasilan Tambahan buat anda.


baca juga :



Your Ad Here

Tidak ada komentar:

Bisnis Online di Internet