What is AdBrite?

What is AdBrite?

AdBrite is the advertising service that enables the people who visit your site to purchase ads directly on your site. You decide which ad products to offer and what to charge for them. AdBrite serves your ads, bills your advertisers, and sends you a monthly check.

How do I get started?

Just log in to your account on Adbrite. Then simply add the few lines of HTML code that AdBrite supplies to your site. klik Banner for Join Adbrite


Your Ad Here

Jumat, 17 Agustus 2007

Iklan Adbrite Inline Ads sekarang yang sering muncul

Dalam beberapa hari ini saya coba perhatikan, ternyata dari seluruh website / webblog
saya yang dipasang iklan adbrite, ternyata iklan yang berformat INLINE ADS sering sekali muncul bila dibandingkan dengan iklan adbrite dengan format text ads-nya apalagi
dibandingkan dengan format banner ads (benar-benar kacau).

Biasanya iklan inline ads tersebut muncul jika terdapat kata:

forum,server,website,windows,advertiser,advertising,

publisher,ads,proxy,free,
whois,domain,hosting,video,text,sexy,english,search engine.

Saya tidak tahu apakah ini hanya kebetulan saja atau memang advertiser sekarang lagi coba-coba fitur-fitur baru Adbrite.
Tetapi saya yakin Advertiser di Adbrite lebih menginginkan target konsumennya (target orang yang mengclick iklannya memang tepat sasarannya).
Saya juga tidak tahu apakah Inline Ads tersebut bisa digolongkan sebagai Contextual Ads, jika memang hal tersebut terjadi, berhati-hatilah anda yang memasang iklan Adbrite satu halaman dengan iklan Google Adsense, karena Adsense tidak memperbolehkan hal itu.

Silahkan mencobanya.
Jika anda belum tahu apa itu adbrite, silahkan baca artikel saya sebelumnya, disana dijelaskan juga bagaimana cara mendapatkan iklan yang akan sering muncul di website / webblog anda.

Daftar dari sini jika anda berminat menambah penghasilan anda di internet:


klik disini


1 komentar:

Blogger mengatakan...

If you are looking for a good contextual advertising company, I recommend you check out Propeller Ads.

Bisnis Online di Internet