What is AdBrite?

What is AdBrite?

AdBrite is the advertising service that enables the people who visit your site to purchase ads directly on your site. You decide which ad products to offer and what to charge for them. AdBrite serves your ads, bills your advertisers, and sends you a monthly check.

How do I get started?

Just log in to your account on Adbrite. Then simply add the few lines of HTML code that AdBrite supplies to your site. klik Banner for Join Adbrite


Your Ad Here

Jumat, 17 Agustus 2007

Apakah Bisnis Adbrite PasarBisnis Itu Benar ?

Mungkin Banyak dari Kita Berpikir apakah AdBrite.PasarBisnis.Info itu Benar ?

saya coba menguraikan dengan bahasa dan pengalaman yang saya tau tentang bisnis ini :

ada 2 macam bisnis seperti ini yang saya ketahui yaitu :

1. Jutawan.eracash

2. AdBrite.PasarBisnis

Keduanya menjanjikan untung besar jika anda ikut dalam program mereka. dan dengan bahasa agitasi dan propaganda yang mereka buat seakan membuat anda sangat tergiur dan yakin bahwa anda akan kaya jika ikut program mereka ! apa itu benar ?

Baiklah saya jelaskan satu persatu program tersebut :

1. Jutawan.eracash

Ini merupakan situsnya orang malaysia, dan yang empunya situs ini gosipnya mendapatkan uang sebesar $5000 setiap bulannya dari adbrite. dengan cara menyuruh anda dan network anda untuk mengklik iklan tersebut. saya beri sedikit gambaran..jika anda bergabung dengan situs jutawan.eracash maka anda akan diberikan situs replika. dan url situs replika anda akan seperti ini :
http://jutawan.eracash.com/index.pl?namaanda&link . Perintahnya sangatlah mudah anda cukup mengklik iklan yang ada. Tapi jika anda perhatikan seharusnya kalau anda mengklik iklan dari web replika anda seharusnya uang masuk langsung ke kantong anda. tapi yang terjadi adalah iklan tersebut merupakan iklan milik admin Jutawan. Eracash dan sudah pasti uang dari klik iklan tersebut masuk kekantong admin bukan anda. memang tidak semua iklan yang tampil adalah milik admin Jutawan. Eracash, ada juga milik anda tapi dari enam iklan paling hanya 2 atau 3 iklan milik anda.

Kesimpulannya : Jangan pernah tergoda dengan Situs Jutawan.Eracash.com , cause adminnya tidak lebih dari seorang scam atau penjahat.

2. adbrite.pasarbisnis


Situs ini asalnya dari Indonesia , Katanya sich Orang Medan yang punya. Kalo ini agak lebih beradab di banding situs asal malaysia tadi. Prinsipnya sama dengan situs di atas. anda harus mendaftar dan mengklik iklan yang tersedia dan anda akan memperoleh uang. tapi berengseknya adalah saya ambil contoh saya mempromosikan web replika saya ketika ada orang yang tertarik untuk mencoba ikut dan orang tersebut belum ikut adbrite orang tersebut masuk ke referral siapa coba , anda bisa bisa tebak ? Anda , Tengdong anda salah . orang tersebut masuk ke referral pemilik situs tersebut brengsek gak sich capek – capek promosi malah masuk ke orang lain. ya tapi menurut saya itu sangat wajar toh itung-itung berbagi dengan pemilik situs.


Kesimpulannya : Lumayan Menjanjikan , tapi coba anda perhatikan apakah benar iklan itu milik anda atau orang lain.


Saran Saya :

Buatlah blog atau situs anda mendapatkan rangking yang cukup bagus di google . setelah trafic anda banyak tentukan harga yang anda inginkan pada iklan adbrite anda.
Untuk kedua program diatas ada lebih baiknya anda ikuti program dari Indonesia. karena lebih menguntungkan di banding program malaysia .

Untuk Mendaftar program tersebut diatas klik aja banner di bawah ini :




PasarBisnis




semoga kita semua beruntung

Tidak ada komentar:

Bisnis Online di Internet